saya mau tanya nih, sebagai orang awam di bidang komputer, di kantor saya
kan ada problem untuk sambungan jaringan antar gedung, tapi untuk memakai
utp sanagt tidak mungkin, dan klo pakai fiber optik juga terbentur masalah
dana, nah saya pernah dengar klo ada semacam modem / converter dari kabel telp ke UTP,
jadi alat tersebut di pasang dimasing2
gedung dan dengan kabel telp bisa sampai kecepatan 256 kbps (tergantung
settingnya), nah saya ingin tahu specifik alat tsb, dan bagaimana
konfigurasinya apakah mirip dengan reouter? dan sekalian nama produk yang
direkomendasikan...

Kirim email ke