>Sedikit cerita.
>Sewaktu saya masih kuliah dulu, saya beli OS/2 WARP yang original.
>Sewaktu itu
>Windows masih belum mengeluarkan produk terbarunya (Windows 95,
>pengganti
>Windows 3.11).
>Saya menilai OS/2 WARP lebih unggul dari Windows 3.11 bahkan setelah
>Windows 95
>keluar saya nilai OS/2 WARP masih lebih unggul. Sayangnya di Indonesia
>OS/2
>WARP "kalah" marketing sehingga OS/2 WARP tidak dikenal oleh kalayak
> [...]
Di swiss sini os2 jadi andalannya bank,asuransi bahkan swissair juga
pernah pake os2 buat aplikasi2nya...
skr ini mereka pada pindah ke w2k semua, abis warp kagak ada kelanjutan
dan juga banyak hal2 yg ibm kagak mau kasi support lagi yg ngebuat
mereka jadi mungkir ke yg lain.
masih ada sich aplikasi2 inti yg masih jalan di os2 cuman kalo
mereka bisa di portir biasanya pada ngeportir ke w2k.
os yg bagus juga cuman kagak ada peminatnya itu beos atau nextstep...
salam
--
Herdarmadi Kuswandito Utomo