Dear Miliser,

 Sebelumnya minta maaf nih baru join udah nanya-nanya.
Gini saya lagi nyoba-nyoba koneksi diskless dengan
menggunakan software Etherboot. Saya udah coba baca DOC nya
alhasil mendapatkan suatu masalah.

masalahnya terjadi pada saat sudah memproses kernel yang
telah di download oleh klien dengan menggunakan NFS proses
bootnya hung pada saat menampilkan " Freeing unused kernel
memoris 256K"

kira-kira ada yang sudah pernah mencoba bisa memberikan
solusi kira-kira dimana kesalahannya yach :) terima kasih
sebelumnya
Email ini dikirim oleh PlasaCom : http://www.plasa.com
Kuis Berhadiah Setiap Minggu : http://netkuis.plasa.com
Cari Kawan Lama Satu Alumni : http://ksi.plasa.com