Buat rekan-rekan milis Gunadarma, kebetulan saya sudah mendarat di Jakarta.  Kebetulah
akan ikutan jadi pembicara seminar di INTERNETWORKS :

Alternative IT Platform and Application in Indonesia.

Tanggal 29  - Agustus 2001 di JHCC
Jam 9 - 15.00
Materi yang saya bawain * Komunitas pendukung pengembangan TI alternatif

Pembicara lain dari Trabas, Trustix, IBM, eBDesk, Apkomindo, dan BPPT.

Yook sampai ketemu di JHCC (hari ini mau main ke JHCC untuk melihat persiapan, ada yg
nongol di sana ?

Acara seminar ini kerja sama antara, BPPT, TKTI, IPKIN, dan APKOMINDO.