--- N4N4N6 <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >
Kan bisa jalan memutar, disana lebar, bisa 2 mobil
> lagih?
> sambil gandengan tangan sama temen2x mu (10-15 orang
> cukup loh)
>
> coba dulu yah,

Mas, Jalan di sebelah gorong-gorong itu sempit banget,
udah gitu kalau jatuh ke selokan lumayan banget. Dulu
sih mending, jalan di mesjid D dibuka kalau
siang-siang, tapi sekarang ??? (sorry, kalau
kedengaran sebel).

> margonda. kebetulan lulusan
> margonda-pd. cina. saya melihat
> sangat memprihatinkan.
> menutupi gorong-gorong.
> didirikan, jalan itu berubah
> berpapasan dengan orang yg
> kampus, supaya orang
> pagar, sedangkan sebelah

> yang berkepentingan untuk
> (yang memadai) antara

> yang layak untuk
> kecebur dulu. (ato mungkin

> bawah pohon rindang, jalan

=====
“ Tak ada perang yang baik atau damai yang buruk. ”

(Benjamin Franklin)