>Hm.. setahu saya ada 2 tim yg berbeda yg sekarang lagi kerja
>1. Yang mempersiapkan web site staff dan juga email sistem untuk mahasiswa
>2. Yang mempersiapkan web informasi site Gunadarma.

Kayaknya untuk prioritas website staff en Web informasi site Gunadarma
harus di dahulukan dech pak, kalo email mahasiswa nggak terlalu penting,
lagian kalo mhs gundar semua dikasih email, mailbox quotanya berapa??

>jadi bukan waktu gondrong 8-)

abis Gondrong langsung cepak khan? atau kebalikan nya, abis cepak nggak
pernah potong rambut lagi?, saya udah lupa ;-P

>Karena memang kita masih kekurangan gedung (bandingkan dg UI/UGM/PTN
>lainnya yg mahasiswa cuma berapa, tapi sudah di"hadiahi" dengan gedung
>yang melimpah. Karena gedung ini tidak saja berkait dg kebutuhan saat ini,
>tapi juga mendatang.

>Faktor lain ya kembali lagi ke dana 8-).  Mungkin kalau bantuan pemerintah
>merata tidak akan sepert ini..
>Bandingkan dg kenaikan biaya yg juga harus dipikul 8-) (tingkat inflasi,
>dan kebutuhan)

Semakin banyak ekspansi yang dilakukan semakin besar biaya operasional yang
dibutuhkan, bener nggak pak? soalnya saya awam di ekonomi.
Ekspansi awal belon balik modal udah ekspansi lagi yaaa tambah gede dah
utang/biaya nya :P

>Gunadarma tidak begitu suka terikat dg "vendor"... baik RedHat, MS,
>Cisco..he.he  lebih suka mandiri mungkin.  Sayangnya orang Indonesia tidak
>begitu terbiasa dg yang mandiri 8-)

Nggak usah terikat bener sich, paling bikin workshop/kursus 1/2 harga untuk
dapet MCP, MCSE, CCNA etc...etc... kayak di kampus2x lain gitu...
Jadi mhs gundar, begitu lulus bisa punya sertifikasi international, buat
modal ngadepin AFTA.
Tapi sifatnya nggak wajib buat ngambil sertifikasi tersebut (yang biar
diskon tetep aja mahal...), sebagai opsi aja buat kursus/workshop wajib.

Rgds,

Gen-gen

This message and any attachments (the "message") is
intended solely for the addressees and is confidential.
If you receive this message in error, please delete it and
immediately notify the sender. Any use not in accord with
its purpose, any dissemination or disclosure, either whole
or partial, is prohibited except formal approval. The internet
can not guarantee the integrity of this message.
BNP PARIBAS (and its subsidiaries) shall (will) not
therefore be liable for the message if modified.

Ce message et toutes les pieces jointes (ci-apres le
"message") sont etablis a l'intention exclusive de ses
destinataires et sont confidentiels. Si vous recevez ce
message par erreur, merci de le detruire et d'en avertir
immediatement l'expediteur. Toute utilisation de ce
message non conforme a sa destination, toute diffusion
ou toute publication, totale ou partielle, est interdite, sauf
autorisation expresse. L'internet ne permettant pas
d'assurer l'integrite de ce message, BNP PARIBAS (et ses
filiales) decline(nt) toute responsabilite au titre de ce
message, dans l'hypothese ou il aurait ete modifie.