temen2 di gundar,

saya lagi membutuhkan silabus lengkap untuk mata kuliah D3 Manajemen
Informatika. adakah teman2 yang bisa membantu? harapan saya sih kalo bisa
dari silabusnya yang terbaru. soalnya saya minta ke kampus untuk buku
pedoman gunadarma yang terbaru (1999-2001), kayaknya gak bisa kalo bukan
mahasiswa baru :(

atau adakah teman2 yang mau memfotokopikan? atau kalau perlu, buku pedoman
itu saya beli kalau ada yang mau jual... :)

nb: saya sudah cari di websitenya gundar, kok gak pernah di update yah :(
terakhir update tahun 99. gak ada silabusnya. apa websitenya gak ada yang
ngurusin yah?

terimakasih sebelumnya.

-dbu-