Salam kenal aja semua nya ....

    Saya pengen nanya nich bagi asleb kok nilai pratikum khususnya
bahasa C di E 5.4 ngga di cantumin nilainya jadi kita sebagai mhs ngga
tau nich nilai yang kita dapatin itu berapa, khan kalo tau nilainya
kita jadi bisa mengira nilai akhir ( finalnya ) gitchu .....
    Apa emang udah jadi peraturan bahwa nilai ngga di cantumin, tolong
pencerahannya ...
    Sekalian dech mata kuliah pilihan itu apa ya ?, ada yang bisa
kasih pencerahannya ?, saya udah pernah coba kirim e-mail ke
[EMAIL PROTECTED] tapi kok ngga di bales ???
    Makasih dech sebelumnya :-)

    Salam ....

    Farhan Saify ! * CMIIW *