On Tue, 25 Jun 2002 [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Wah kalo kayak gitu sama saja ane lagi jalan-2 bawa mobil terus
> nyasar, jadi harus balik lagi bawah Peta/Lihat Peta ;-P waktu
> terbuangnya lebih banyak, ketimbang sedia peta sebelum berangkat ;-P

Salah satu perbedaan mendasar saya ngebimbing mahasiswa di
Jerman/Indonesia adalah modal pengetahuan teorinya

Ternyata dg pengetahuan teori ini, di awalnya sepertinya mereka "lebih
bodoh", tetapi mereka lebih cepet ngebut setelah itu.

Se-ruangan saya anak tingkat 3 mereka lagi tugas bikin speech recognition.
Digabung dg game Xboard (GNUChess).

Di kelas mereka "hanya" diajar teori, Automata, Formal, Statistik dll.
Tapi tugasnya seperti itu

IMW