[Rabu, 14 Agustus 2002] I Made Wiryana:

> Saya tergolong yg tidak main game 8-), untungya pikiran nggak butek-butek,
> main game malah bikin pikiran saya butek...he.he.
>
> Daripada main game, mending liat source code game deh

Kalo gua mah demen banget ama ngeliat source code/koding.. kadang sampe bebusa
nyeritain ke org lain (padahal ngak ngerti isinya apa :D). Kalo ttg game gua juga ngak
kalah ketagihan.. wong gua kenal komputer liwat Karateka(tm) & Load Runner(tm) :)

BTW di milis ini ada yg udah pernah bikin game/ngecrack game? Seperti apa sih game
itu? Benarkah programmer game lebih *geek* drpd programmer aplikasi non game?

--
mr

ps: ayo ngadu Q3 ama gua... menang ta' kasi Debian 2.2r5 gratis..