> [...]
> Date: Fri, September 27, 2002, 12:26:00
> keberatan

> That's fine...

> mata kuliah

> Buku itu disusun oleh gunadarma untuk untuk
> memberikan gambaran yang harus di pelajari kepada
> mahasiswa, urutan belajar. Universitas memang
> tidak menjadikan tenaga siap pakai, tapi dengan
> belajar secara beraturan tingkatan kesulitan dan
> jenis mata kuliah, dan mahasiswa akan mempunyai
> pemahaman keilmuan secara komprehensive.
> Mahasiswa yg memahami ilmu yang di pelajari
> secara komprehensive maka dia akan siap kerja

APAKAH ADA HUBUNGANNYA DENGAN PYTHON.....MASALAH YANG KITA PERDEBATKAN DARI
AWAL ???
APAKAH DI KAMPUS DAPAT PENJELASAN TENTANG PYTHON ???
KENAPA PERMASALAHAN INI MENJADI MELEBAR ???

> [...]
> akan siap kerja dengan sendirinya.
>
> Jadi sekali lagi, memang mahasiswa yang harus
> menyiapkan dirinya, dan universitas telah

OLEH KARENANYA YANG BERTANYA TENTANG PYTHON PUN INGIN SEKALI MENYIAPKAN
DIRINYA AGAR SIAP PAKAI NANTINYA APAKAH TIDAK BOLEH ORANG BERTANYA HAL KECIL
UNTUK MENYIAPKAN DIRINYA AGAR SIAP BERSAING DI ERA GLOBALISASI ???

> <deleted>

> tidak
> demo
> keterbukaan
> tinggi

> Saya  mengkritik dan mengembalikan logika
> berpikir kepada kerangka landasan pedoman kuliah
> yg pernah diterbitkan gunadarma, saya mencoba
> membukakan mata bahwa urutan membuat
usi(
> solusi dallam teknologi informasi) bukan 'saya
> mau belajar phyton...eh phyton apaan sih ?'
> atau 'saya mau belajar linux..tapi buntutnya eh
> linux apa sih?', Lha wong dia sudah punya
> rencana 'mau', akan ,dia sudah punya keinginan
> koq nggak tahu dengan keinginannya kan ini logika
> berpikir yang terbalik.

COBA BACA LAGI PERNYATAAN - PERNYATAAN YANG SAUDARA BUAT APAKAH SUDAH MULAI SALING
TUMPANG
 TINDIH ???