Di luar semua kesalahan teknis termasuk typo, abuse,  pembelian domain,
hacking dll, yang ingin saya tekankan sebetulnya adalah masalah  image
Gunadarma sbg sebuah intitusi pendidikan IT.
Dimana tanggung jawab kampus utk mempertahankan brand imagenya di mata
masyarakat ? Sampai2 hanya urusan sepele seperti domain kok bisa
terabaikan ?

Jika kita lihat kembali gunadarma.com (jika masih hidup), disitu
terdapat pesan2 tertentu yang memang ditujukan kepada Pihak Kampus untuk
memperbaiki diri. Baik dari sisi teknis maupun non teknis...

Saya ambil dari guest book sbb berikut :
October 17, 2002 - 01:07 AM
Good Work Bro ! from Indonesia
[EMAIL PROTECTED]
Great job bro !!! ..... gua anak gundar juga kok, bagus kalian pada
bikin gini...masa gundar yg namanya gede di IT gak belajar dari kasus
peduli aja..selama mahasiswa makin banyak, duit masi ngalir, cash flow
masih positif mungkin birokrat gunadarma dan antek2 nya gak akan

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
^^^^^
perduli..KEEP UP THE GOOD WORK GUYS!
^^^^^

Tetapi, seperti yang sudah2, hal ini akan terbentur kepada perkataan
"kembali kepada manusianya masing2". Ibaratnya Gundar boleh hancur tapi
alumninya tetap jaya.... :)
Saya sendiri sebetulnya tidak peduli, apakah pihak kampus peduli dgn
"image"nya atau tidak, Mo di hack atau tidak, tapi pembuat gunadarma.com
ternyata masih peduli... meski caranya memang ekstremm... :))

Thx
Eko