saudara-saudara ku seperguruan...;-))))
Saya PIKIR masalah ini bakal jadi besar dan nggak karu-karuan, jernihlah
berpikir....
site gunadarma itu www.gunadarma.ac.id dan BUKAN www.gunadarma.com.!!
PERNAH COBA  http://www.itb.com/ dan bandingkan dengan http://www.itb.ac.id
kok nggak ada yang ngeributin ???? ya karena beda. Coba sekalikali ke
www.itb.com dong
nggak cuma debat mlulu..Malu-maluin orang komputer(?) ngeributin
www.gunadarma.com
dengan www.gundarma.ac.id

nggak usah beribut hal-hal yang nggak ada hubungannya..gimana sih kok nggak
berenti-berenti ????
.com dan .ac.id itu BEDA .. titik !!
.com itu untuk perusahaan dan ac.id itu akademis..lagian kalau mau perbaiki
citra nggak usah
mikir ke web site tetek bengek !! Perbaiki kurikulum, dan buktikan disemua
tempat kerja lebih
banyak orang gundar daripada kampus lain !!!

Best Regards,

MDT [ Ext. 38038 ]