Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: "R. Wisnu Prio Pamungkas, S.Kom" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/27/2002
      06:14:43 AM GMT
To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: WARSONO/MIS/UNITED_TRACTORS)
Subject:  [GUNADARMA] tanya temen2 lama

Buat temen2 milis...

Saya mau nanya nih.. ada nggak yah member milis disini yang angkatan '91 dan
lebih detail lagi dulu kelasnya kelas 20 hingga 22

Kalau ada saya minta tolong dikabari dan minta datanya ya...

Bagaimana mengenai reuni, kapan pastinya... trus bagaimana kalau jangan buka
puasa tapi setelah lebaran saja...anggap saja silaturahmi... Karena bisa
jadi banyak yang sudah mudik tuhhh pada tanggal2 tersebut...

-tx-
R. Wisnu Prio Pamungkas
PT. IDS
021-5825557, 0818912153 / 08557819500