Angkatan 93 sepertinya ada beberapa orang ?
Juga angkatan 97 sudah beberapa orang yang kasih konfirmasi untuk datang

Cuma mungkin lebih jelasnya mungkin bisa tanya ke
mbak ritah (angkatan 91 kalo ndak salah -red) [EMAIL PROTECTED]
atau

masalah tempat juga mungkin bisa tanya disana
Julian: 0811 900585
Fredyan: 0855 7810234