Mau tanya dong.

Saya baru install Redhat 8.0 dijaringan kantor dengan pilihan instalasi
sebagai server. Saya menggunakan KDE sebagai XWindows-nya.

Saya mencoba menconfigure apache server melalui "Server Setting" - "HTTP
Server" setelah muncul tampilan GUI-nya saya masukin IP address computer
saya yaitu 192.168.0.33 (IP local). Setelah saya save lalu saya start
ulang apache servernya dan saya buka browser saya lalu saya ketik
192.168.0.33 muncul halaman "TEST" dari apache mengatakan bahwa apache
server sudah sukses diinstall, saya juga lalu mencobca mengetikan
http://localhost di browser dan tampilan yang sama muncul.

Tetapi kenapa sewaktu saya coba buka dari komputer temen saya
(menggunakan Windows 98) 192.168.0.33 tidak bisa dibuka ?

Mohon petunjuknya.

Thanks.

Yama.