gimana ya supaya winmodem saya dapat bekerja di Linux
dan ethernet onboard saya kok ngga kedetek sih.
bisa ngga yah linux akses ke ntfs...

spesifikasi :
MB exell2k onboard
HSP56 MicroModem
SiS 900 PCI Fast Ethernet Adapter
Sistem Operasi : Mandrake 8.2
Ini modem onboard yah? kalo iya modem ini didukung linux kok, soalnya saya pake mb excel2k dgn modem onboard spek tsb. bahkan instalasi driver tsb cukup mudah. Saya cari2 di koleksi saya di kantor, tar.gz-nya tdk ketemu, saya yakin mudah dicari di internet dgn keyword hsp56 micromodem dan linux.

Utk masalah ethernet, mungkin yg lain...

Semoga membantu, salam.