"samunanto" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Mekanisme :
> 1. Daftarkan Node atau IP Address, User, Password
> 2. Buat scedule jika perlu (untuk pengiriman terjadwal)
> 3. Customize untuk
>     check point : berapa besar file akan dibagi dalam satu block (bisa Byte, Kbyte
> atau MB)
>     ini yg mendasari kenapa bisa melanjutkan pengiriman tanpa mengulang dari awal,
> putus pada block ke berapa
> 4. Compress (customize , bisa berapa %)
> 5. Encript&decript  password and data
> 6. Setting ini hanya dilakukan sekali atau setiap ada perubahan
> [...]

mana nih.. katanya mo sharing pengetahuan.. saya udah secara resmi minta di URL tsb,
yg ada hanya sebatas info produk ala marketing. Saya minta dikirim ke email, sampe
skrg belum terkirim.

Tentunya dgn kalimat di atas, org berharap bahwa infonya bukan sebatas _info_produk_,
tapi betul2 membahas sampai ke level teknologi, dan source code ybs.

--
mr