dear all,

saya pakai win2k dan oracle9i. selama ini saya meng-ekstrak data dari
oracle ke ms-excel dan menampilkan grafik dgn ms-excel. saya sudah coba
pakai ms-access tapi ms-access tak mampu menjalankan query kompleks
biarpun querynya sudah displit.

mungkin ada rekan yg tahu software apa yg mudah, murah, dan nggak rakus
makan resources PC buat nampilin grafik dengan mengambil data baca
langsung dari databse server (query sudah dibuat fix yaitu mengambil
data dari awal tahun sampai tanggal sekarang)?

mohon sarannya.

TIA

   -{RH}-
Rudi Hartanto