Wach setuju banget tuch... kadang2 loket buat legalisir jam istirahatnya
seenak mereka aza.
Apalagi klo Transkripnya ada yang salah ketik wach urusannya harus di jam
kerja.
Ech ada yang kenal sama Manajemennya Gunadarma ngga tolong usulin donk klo
ngurus2 problem with Kampus di hari Sabtu khan kaga mesti bolos...

> ngomingin perpustakaan sih bermanfaat aja... tapi apa khan kita ngak bisa
> berbuat apa-apa atau merubah kebijakan yg ada......
> Ingat kampus juga bisnis, (persepsi sendiri aja  yach).
> emang sih urusan administrasi di gundar sulit banget, apa lagi yg sambil
> kerja, mesti bolak-balik, jam kerjanya sedikit, (ada kampus komputer yg
> malam admnya juga buka sampe jam 20.00) ada yg libur hari senin-selasa,
> macem-macem suka sukanya dia orang aja, apalagi ngurus bentrok, urus
sidang
> yg namanya ngecek bukti pembayaran bolak-balik kag keruan, sekolah
> [...]
ayolah