-----Original Message-----
From: I Made Wiryana [mailto:[EMAIL PROTECTED]

>Kalo gitu mau ngobrolin apa ?, saya masih subscribe koq di milis ini,
Ifat juga masih.
>IMW

Halo Mas, semoga sehat selalu ..

Gimana kalau bicara ttg bagaimana agar dapat berhasil sebagai seorang
freelance programmer/analys
Tanpa harus bekerja full time di kantor ..
Maaf, kalau sdh pernah dibicarakan sebelumnya, saya minta URL nya donk
..
Atau Pak Made mau curhat sedikit ttg karir seorang freelance ;)

thx
RiO
Nb: Teman Mark Rompies, mudah2an masih ingat! Pernah chatt tengah malam,
zaman begadang & lihat yg aneh2 di Gd. D Margonda :)
    kenangan terindah yg pernah kumiliki :) he..he..he..
    Temen2 gw msh di sini nggak ya? Wijatmoko U. Prayitno (Koko), Mas
Owo S., Pa kabar semua?
    Ayo donk di ramein lagi milisnya..
---------------------Satelindo Mail------------------- (on scorpion)

Disclaimer: This email has been scanned by Satelindo's VirusWall system !!!

Satelindo Mail Administrator