FEK> Wah, bisa diceritain mas wars, linux disitu dipake untuk apa ? Technical
FEK> spec, tips & tricks atau kesan dan pesan ? Biar kita (saya) yang junior
FEK> ini bisa mencontoh ?
ngaku2 junior lagi :-) ya sebagai mana biasa linux pasti punya power
di server kan, prioritas utama ya untuk itu. :D
ditempat ane yang baru sekarang ini dipake untuk:
Firewall, Lotus Notes, Email Server Internet, Oracle 10g, Oracle 9i,
Oracle App :-P  File sharing, ya pokoknya servernya Linux semua,
rencana selanjutnya mau pake LTSP karena masih banyak kompi 486
disini, ya kalo hanya untuk ngetik2 aja kan nggak perlu pake License
dengan OpenOffice-nya ;-) dan ada yang "rahasia" yang tidak dibisa
disebutkan :p

Sebenarnya kalo difikir-fikir kerjaan di kantor kan nggak jauh dari
itu2 aja :-) baik itu sebagai consultan atau end user, bedanya
consultan suka jalan2 dan punya "tools" yang lebih, kalo enduser kan
tergantung kitanya mau dibawa kemana, mau dibikin seperti apa? jadi
nggak perlu juga beli mesin segede-gede gajah, karena sekarang musim
BladeServer kan, ;-)

tips & tricks: more README ; more INSTALL

Kesan: Windows 2000 cute abis, Windows 2003 mahal banget sayangnya udah
terinstall linux

Pesan:  ya tetep belajar sampai kapanpun, baik mau kuliah atau udah
bekerja, atau udah pensiun :p dan harus rajin baca buku.

--
Best regards,
 wars                            mailto:[EMAIL PROTECTED]