On Fri, 11 Dec 1998, Leonard Ong wrote:

> Sebelumnya saya lupa minta maaf, surat saya ini dan sebelumnya semoga tidak
> dianggap SPAM :)  Saya hanya merasa saya menawarkan produk dengan harga
> terjangkau, dimana si konsumen juga merasakan keuntungan yang sebanding
> dengan saya.  Mutualisme adalah kata kuncinya.

Betul ... masalahnya adalah beberapa milis tidak mengijinkan jualan
(contohnya : pau-mikro dan hackerlink) tapi anda tetap saja jualan, saya
sarankan kalau anda gak tahan tetap ingin jualan, anda buat saja daftar
harga di web, kemudian posting url yg nya pointnya ke web anda, jadi gak
terlalu menganggu miliser lain ... got the picture?

BTW ... kalo jualan dan kirim mail crossposting dgn interval tertentu,
itu SPAM namanya :)

No Offense,
CyberBug
[http://www.k-elektronik.org]

 peraturan   milis hackerlink :         [EMAIL PROTECTED]
 unsubscribe milis hackerlink : [EMAIL PROTECTED]
 http://www.hackerlink.or.id - question reality - be paranoid (?)
 http://www.hackerlink.or.id/ekh  -  erratum krack house site (!)

Kirim email ke