On Sun, 7 May 2000, Herman Zhen wrote:

> Aku rasanya kepingin banget jadi hacker. Ahli komputer, mudah mencari
> pekerjaan di sektor IT dengan gaji tinggi dan tentunya bisa dibanggakan.
> Kubaca dikoran katanya Mafiaboy, orang membuat down situs-situs populer itu
> baru berumur 15 tahun. Bayangkan 15 tahun. Belajar dari mana dia sampe bisa
> begitu jago. Bahkan juga pernah kubaca katanya anak berumur 14 tahun sudah

Heheheh ... ngeDDOS site = JAGO?, mo jadi apa hacker2 sekarang kalo
panutannya cuma script kiddies yang bisanya main smurf?

> menjebol situsnya FBI. Rasanya jadi hacker itu lebih banyak manfaatnya bagi
> diri sendiri. Bisa main internet gratis atau bayar murah, download file-file
> yang diproteksi password, dan lain-lain deh.
>
> Ada yang bisa bantu supaya bisa jadi hacker ?

Bedakan hacker dengan cracker, yang kamu bilang diatas tuh cracker abis,
tulisan Made Wiryana di www.detik.com/net mungkin bisa sedikit membuka
mata kamu, oya ... sekalian jalan2 deh ke www.k-elektronik.org

> Dulunya ada yang pernah bantuin, katanya di suruh coba pake Back Orifice
> (kalo tulisannya salah harap maklum). Tapi aku sama sekali nggak ngerti
> tujuan dan cara penggunaan program ini. Ada yang tau program-program hack
> yang mudah tetapi handal ?

Sekali lagi hack<>crack dan main trojan itu bukan hacking.

cbug
[http://www.k-elektronik.org]