Aku upgrade kernel kaya yang 10.3 ini aja aku pake Kernel 2.6.2.5 kan kalau kita install sesuatu (aku lupa lagi install apaan he.............he...........he kalau gak salah sih ATI Radeon aku ) dia akan upgrade auto ke kernel yang dipake iya kan ??????
2008/9/25 Masim Vavai Sugianto <[EMAIL PROTECTED]> > Halo Bon, > > 2008/9/24 Bonnie Kurniawan <[EMAIL PROTECTED]> > >> Gak ah saya install malah lebih dari 8GB bisa terdetect dengan indah tuh >> waktu install untuk Server Client, Dari mana bisa tau kalau OpenSUSE anda >> cuma detect 4 GB,Agar lebih jelas Mohon di kirimkan hasil deteksi nya yang >> cuma 4 GB. Terima kasih >> > > Sepertinya ini tergantung kernel yang digunakan. Kernel default sepertinya > memang maks 4 GB. Kamu pakai kernel apa Bon, PAE atau default atau yg lain ? > > > -- > Best Regards, > > Masim "Vavai" Sugianto > /************************************************************/ > Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog/index.php > Blog (EN) : http://www.vavai.net > Community : http://www.opensuse.or.id > Commercial : http://toko.vavai.biz > Email : [EMAIL PROTECTED] > /************************************************************/ > > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > > -- Rgds Bonni Kurniawan http://bonni.opensuse-id.org
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
