On Tue, 21 Oct 2008 10:54:28 +0700 "Andri A.P." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bol-jug...(boleh juga) > Kalau cuma sebagai beta tester boleh kan Mas Vavai... > > btw, seperti usul saya terdahulu masalah packaging openSUSE > yg Education sudah ada, tinggal yg Server (lengkap dgn Zimbra, Webmin > dll) kemudian ada yang kesusahan untuk download DVD (secara 4Gb > berat...) kalau dibuat dalam bentuk CD, LiveCD lebih baik untuk > desktop Pernah terpikir kaya ubuntu sih...agar dan supaya gampang > dibagi-bagikan kalau mau bagi-bagi DVD (dompet gak kuat.... :D ) > > Terimakasih... bagaimana kalo isonya ntar bisa berupa liveCD juga. keren tuh.. saya daptar jadi tester saja _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
