On Tue, 21 Oct 2008 10:54:28 +0700
"Andri A.P." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bol-jug...(boleh juga)
> Kalau cuma sebagai beta tester boleh kan Mas Vavai...
> 
> btw, seperti usul saya terdahulu masalah packaging openSUSE
> yg Education sudah ada, tinggal yg Server (lengkap dgn Zimbra, Webmin
> dll) kemudian ada yang kesusahan untuk download DVD (secara 4Gb
> berat...) kalau dibuat dalam bentuk CD, LiveCD lebih baik untuk
> desktop Pernah terpikir kaya ubuntu sih...agar dan supaya gampang
> dibagi-bagikan kalau mau bagi-bagi DVD (dompet gak kuat.... :D )
> 
> Terimakasih...

bagaimana kalo isonya ntar bisa berupa liveCD juga. keren tuh..
saya daptar jadi tester saja
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke