mohon pencerahan nih, saya udah install beberapa software di opensuse saya tapi ko gak nongol di menu aplikasi. ko bisa yg langsung nongol dan ada yg enggak, kenapa ya ini, mas-mas guru opensuse? maturnuwun sbelumnya
sy sudah lari2 di Yast ko belum bisa menemukan caranya. saya juga belum terbiasa pake terminal. ada link utk blajar? _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
