mohon pencerahan nih, saya udah install beberapa software di opensuse
saya tapi ko gak nongol di menu aplikasi. ko bisa yg langsung nongol
dan ada yg enggak, kenapa ya ini, mas-mas guru opensuse? maturnuwun
sbelumnya

sy sudah lari2 di Yast ko belum bisa menemukan caranya. saya juga
belum terbiasa pake terminal. ada link utk blajar?
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke