2009/4/6 Prasetyo <[email protected]>

> SUHAR NO wrote:
>
>> Mohon Maaf rekan rekan milis....
>>
>> beberapa bulan ini saya murni menggunakan open office sebagai software
>> kerja sehari-hari, namun saya rasa sangat - sangat menyusahkan. Awalnya saya
>> beranggapan mungkin belum terbiasa, tetapi setelah saya masuk dan bekerja
>> dengan tabel.... Aduh   .... ampun deh.. baru membuat garis dan mau
>> menghilangkan garisnya aja susaaaaaaaaaaaah buanget.. tolong dimana saya
>> harus belajar atau mengeluh supaya diperbaiki itu open office setidaknya
>> mirip msofice 2003 lah...
>>
>>
>>
> Openoffice untuk yg pernah pake MSO pasti bilang susah, entah kualitas
> softwarenya bagus atau memang kualitas SDMnya yg "kurang". Tapi kalo orang
> yg belum pernah mengenal software spreadsheet dkk langsung mak nyusss!!
> Tanpa tanya Ken..napa??
>
> Rgds,
> RAP
>
>
Mungkin masalahnya PEBCAK (problem exists between chair and keyboard).
-- 
프로보 (Probo)
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke