Pada 2 April 2009 11:58, olanuxer <[email protected]> menulis:

> saya barusan install lagi opensuse 11.1 yang sudah dipermak ulang mas
> vavai di komputer sekolah yang baru di beli. hebat euyyyy, coba
> beberapa distro gak ada yang berhasil, maklum nih komputer chipset
> VIA.
> salut!!!
>
> *angkat topi*
>
> --
> M. Olan Wardiansyah (olanuxer)
> Linux User #468082, Ubuntu User  #23039
> ICT Kab. Bima
> smkn 1 bima
> Jalan jenderal sudirman soro lambu bima (NTB)
> HP : 085239540925
> Blog : http://ilalangmbojo.blogspot.com
>



Hore....
openSUSE masuk sekolahan.......
Kebayang ga sih kalo kemarin openSUSE masuk KPU -an?
terus Pak! sekarang di sekolah secepatnya dirumah yah.
Suport terus openSUSE masuk sekolah yang lain bisa kita juga donk
Salam juga buat tetangga tetangga dirumah siapa tau mau juga tuh pake
openSUSE
Gimana bapak Vavai and Bapak Madwinz siapa tau punya rencana buat openSUSE
untuk sekolahan kayak edubuntu.......
Oh ya trims buat tanggapan Bpk Vavai and Madwinz untuk Dholpin nya. tapi
sebenarnya ada pertanyaan yang kurang nih? load dholpinnya untuk super root
ga masalah, yang aku masalahin kadang2 untuk akses direktori didalamnya itu
loh kok kadang not lounching gimana gitu alias blank aja, so ada yang pernah
punya masalah yang sama? or ada solusinya.
trim's
Eh... pa kabar igos? sibuk vote yah? jangan lupa nyontreng loh besok siapa
tau yang duduk nanti bisa bikin openSUSE lebih maju lagi.
Say IGOS lagi yuk INDONESIA GO openSUSE pake OS nya
trims

> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke