wuih......... kalo untuk modem jump gimana !?!? ada info ?!?
On 4/13/09, agustinus Rante Rerung <[email protected]> wrote: > > Dear rekan-rekan, > > Mohon pencerahan untuk koneksi internet by wireless / hotspot... saya sudah > install opensuse 11.1 tapi mo coba koneksi internet by wireless TIDAK > KONEKSI gimana cara settingnya secara otomatis... tambah bingung neh pakai > LINUX... > > kEMARIN PAKAI LINPUS LINUX langsung otomatis bisa..(sayang pakai USB modem > huawei ga bisa ).....trus pakai OpenSuse 11.1 koq ga bisa koneksi > dua-duanya... mohon bantuannya n pencerahannya..... > > Regards, > > Agustinus R > Ym : gust_r2 > > > > > From: riyadh <[email protected]> > Subject: Re: [*openSUSE-ID*] connecting internet > To: "Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia" > <[email protected]> > Date: Friday, April 10, 2009, 12:11 AM > > > agustinus Rante Rerung wrote: >> >> dear rekan-rekan, >> >> salam kenAL >> >> mohon pencerahannya setting USB modem CDMA atau GSM untuk koneksi >> internet dengan OS linux openSUSE 11.1. >> Saya sudah mencoba setting USB modem CDMA starone tapi ga connect? >> >> tHANKS, >> >> aGUSTINUS R >> ym : gust_r2 >> mobile : 0813 4379 8410 >> >> >> ------------------------------------------------------------------------ >> >> _______________________________________________ >> milis mailing list >> [email protected] >> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >> > Kalo saya pake Modem MOBI fren > di opensuse 11.1 langsung detect sama network managernya > tinggal isi username/paswword, wuzzz oom google dah bisa kebuka > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > > > > _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
