wuih......... kalo untuk modem jump gimana !?!? ada info ?!?

On 4/13/09, agustinus Rante Rerung <[email protected]> wrote:
>
> Dear rekan-rekan,
>
> Mohon pencerahan untuk koneksi internet by wireless / hotspot... saya sudah
> install opensuse 11.1 tapi mo coba koneksi internet by wireless TIDAK
> KONEKSI gimana cara settingnya secara otomatis... tambah bingung neh pakai
> LINUX...
>
> kEMARIN PAKAI LINPUS LINUX langsung otomatis bisa..(sayang pakai USB modem
> huawei ga bisa ).....trus pakai OpenSuse 11.1 koq ga bisa koneksi
> dua-duanya... mohon bantuannya n pencerahannya.....
>
> Regards,
>
> Agustinus R
> Ym : gust_r2
>
>
>
>
> From: riyadh <[email protected]>
> Subject: Re: [*openSUSE-ID*] connecting internet
> To: "Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia"
> <[email protected]>
> Date: Friday, April 10, 2009, 12:11 AM
>
>
> agustinus Rante Rerung wrote:
>>
>> dear rekan-rekan,
>>
>> salam kenAL
>>
>> mohon pencerahannya setting USB modem CDMA atau GSM untuk koneksi
>> internet dengan OS linux openSUSE 11.1.
>> Saya  sudah mencoba setting USB modem CDMA starone tapi ga connect?
>>
>> tHANKS,
>>
>> aGUSTINUS R
>> ym : gust_r2
>> mobile : 0813 4379 8410
>>
>>
>> ------------------------------------------------------------------------
>>
>> _______________________________________________
>> milis mailing list
>> [email protected]
>> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>>
> Kalo saya pake Modem MOBI fren
> di opensuse 11.1 langsung detect sama network managernya
> tinggal isi username/paswword, wuzzz oom google dah bisa kebuka
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
>
>
>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke