2009/5/4 Iqbal Nurhadi <[email protected]>: > All my.... kkkk... > > di IIS klo mo nambah suatu direktori yg isinya berasal dari suatu web > eksternal server bisa dengan klik kanan New>Virtual Directory.... dimana > virtual directory ini dapat di arahkan ke banyak tempat baik dalam local web > server itu sendiri, maupun eksternal web server (domain lain). misalkan ane > punya satu list domain di IIS dengan nama "domaingue.com" nah, ane ga mo > ribet harus upload image ke domain itu yg padahal di domain "domainane.com" > juga ada, ahirnya ane buat satu direktori "images" yang ngerefer isinya ke > domain lain. > > pertanyaannya, itu klo di apache buat macam folder/direktori "images" yg ane > maksud diatas gimana cara ye? bentuk di httpd.conf-nya kayak apa? bisa pake mod_proxy http://httpd.apache.org/docs/2.0/mod/mod_proxy.html rgds,
-- Muhammad Panji http://sumodirjo.wordpress.com _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
