Yth mas Aditya,

2009/6/16 aditya Anwar <[email protected]>:
> salam smua...
> sekarang sya sudah bisa menggunakan modem conexant sya untuk online ke 
> internet,..
> tapi maslahnya karena ini lisensi free jadi dikasih kecepatan'a cuma 14 
> kbps,..
> ada yg tau ga cara ngakalin biar kecepatanya bisa maksimum (56kbps) tanpa 
> registrasi..???

Mohon maaf, ini tidak menanggapi isi email melainkan mohon perhatian
pada penulisan subject. Sedapat mungkin buat subject yang relevan
dengan isi email sehingga thread lebih mudah dibaca. Penulisan subject
yang baik dan relevan membuka kemungkinan tanggapan yang lebih baik
daripada subject yang general dan tidak relevan.

Dalam contoh email ini, subject email mas "Ada yang tau ga ??" bisa
dibilang tidak bermanfaat karena tidak mencerminkan isi email atau
"tahu soal apa ?". Akan lebih baik jika dituliskan : "Bagaimana
meningkatkan kecepatan modem conexant menjadi > 14 Kbps ?".

Saya reply ini ke milis supaya bisa menjadi masukan bagi rekan yang lain.

-- 
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto
/************************************************************/
Blog (ID)         : http://www.vavai.com/blog
Blog (EN)        : http://www.vavai.net
Community      : http://www.opensuse.or.id
Commercial     : http://toko.vavai.biz
/************************************************************/
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke