----- Original Message -----
Subject: Re: [ MiteK-L ] Bgmana cara menghindari reverse engineering file
.class (java)?
Date: Mon, 7 Jan 2008 13:40:43
From: Bayu Priyambadha <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>

Saya tau apa arti open source atau GPL, dasar saya b&#39;tanya hanya karena
ingin tahu saja. Masalahnya tempo hr saya baca artikel yg jdlnya &#39;how to
lock java code from referse enginereeng&#39;

Be a better friend, newshound, and

Be a better friend, newshound, and

================> HAPUS IKLAN DIATAS DAN FOOTER INI JIKA ME-REPLY
Posting   : mitek@yahoogroups.com