Tahun lalu dan tahun2 sebelumnya aku jg kontraktor sudah 5 tahun :D, semoga
tahun depannya lg bisa nyicil rumah

tahun lalu dan tahun sebelumnya aku pindah2 kerja terus tanpa bisa genap 1
tahun dan ga dapat THR selama 3 tahun, penculutan, semoga tahun ini betah di
kantor yg sekarang.

Tahun lalu sampe sekarang kebiasaan misuh2 sepanjang jalan waktu macet
setiap berangkat dan pulang kerja, semoga tahun ini dapat berkurang dan
bertambah kesabaran (pegel lambene).

Tahun lalu sampe sekarang masih pacaran2 tok, semoga Tahun ini akhir tahun
cukup tabungan buat merit kalo ga ya taun depan harus (taun depan wes 30
tahun rek )

Tahun lalu dan tahun2 sebelumnya belum pernah datang di arisan miteja,
semoga tahun ini bisa datang pingin tau cerita2 mas2 nya di jakarta

Amien :)

On 1/8/08, Bram Andrian <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Saling sharing yukkkkk..
> tahun kemarin udah dapet apa ya.....
> tahun ini musti bisa dapet apa ya....
>
> Kalo aku sich, tahun lalu aku jadi kontraktor
> 2 tahun sebelumnya juga masih kontraktor ,
> masih kontrak rumah maksudnya
> semoga tahun ini udah bisa punya rumah walaupun musti nyicil...
>
> share yukk...
> bagi yg belom merit mungkin tahun ini ada yang plan merit, buat yang mau
> punya anak atau cucu
>
> --
> .: Bram Andrian :.
> ramaikan milis yuk...