Gue setuju anarkis :))
metode anarkisnyanya tinggal milih, seperti yg di berita jam 12 siang di tv.
itu acara isinya kamus anarkis orang indonesia,
jam makan siang  acaranya kok isinya beritanya yg serba berdarah-darah.

penyebaran paku ini biasanya pagi, sebelum orang berangkat kerja.
bawa ban serep aja, pernah motorku kena paku baru.
waktu ditawarin pakai ban baru, aku langsung keluarin ban dalam cadangan
waktu aku suruh orangnya pasang dia cuman bengong :))

hati-hati juga metode saat proses menambal ban saat menyungkil ban dalam
jika skrup pentil tidak dilepas, artinya tuch orang bakal mencabut pentil
dari bannya
hasilnya akan ada bocor tambahan antara pentil dan ban.
(untuk yg ini anda bisa pura-pura bokek dan harus bilang kalo bocor bukan di
pentil
jangan takut menyalahkan tukang ban kalo kesalahan dia harus melepas mur
pentil, kalo perlu
minta pasang lagi dan cari tukang ban lain, gak perlu takut tidak kasih
ongkos karena kesalahan dia)

metode lain saat menchek ban dan mecelupkan ban dalam air
saya pernah kena saat didalam bak air ada lempeng yang terdapat paku ayng di
gunakan
untuk menambah lubang pada ban dalam.

perhatikan sungguh2 saat menambal, jangan lepas pandangan dari proses
penambalan dan barang anda.

note: orangnya = tersangkat penyebar paku yang punya usaha tembel ban
beberapa meter dari lokasi kejadian.
--
.: Bram Andrian :.

================> HAPUS IKLAN DIATAS DAN FOOTER INI JIKA ME-REPLY