Saya tidak bisa memundurkan jadwal acara.
karena saya sudah mempersiapkan secara terjadwal
dan telah membatalkan beberapa jadwal lain yang bersingungan.

dari sisi lain, saya sudah ada konfirmasi saudara Setiaji untuk bisa hadir
berserta istri, yang telah mendapat ijin cuti pada hari tersebut.

@untuk mas Kurniawan, gorengan nya udah di plan ada, saya punya penjual
langanan
semoga yg penjualnya pada hari itu tidak libur, karena menurutku lumayan
enak dan
menggunakan minyak yang jernih.

Demikian harap maklum.
--