thx
giman om aji ada temen di mlang yg rekomen gak?
boleh koq, rekan2 yg udah bosen ama jkt gabung :D :))
ayo..ayo... "balik maning nang ... malang" (gaya thukul :D )

kirain akan mudah dapet resource di sini (pikirku sih deket alumni.. gitu
loh)
tak taunya dari ngobrol ama temen2 lama yg masih lingkungan kampus...
mitek tuh gak ada gaungnya...wadaw.... repot deh..