nookie_mu wrote:
> trus, driver buat vista juga kadang2 jadi penyakit.Beberapa merek
> LAPTOP sekarang sudah referensi  Vista,sehingga driver bawa'an laptop
> sudah driver utk Vista.sementara SDM Indonesia masih belum 100% bisa
> menerima Vista,sehingga masih tetap memakai XP.tanpa disadari..ketika
> driver device2 untuk Vista diinstall di XP..ternyata ada beberapa yg
> tak terhapus dari registry meskipun sudah di Uninstall.jadi semacam Borok.

yups, ini yang jadi masalah, leptop2 kebanyakan sekarang udah di prepare
buat dipasang Vista, driver yg disediakan pun sebtulnya 'hanya' cocok
untuk vista, ketika si pengguna leptop memaksakan menggunakan driver tsb
di winXp (WinXP masih jadi favorit pengguna) win nya jadi crash..

kebetulan di kantor ada kredit-an leptop acer, awalnya saya tertarik
tapi setelah saya baca2 review akhirnya ilfill dah.. krn ya itu tadi,
tnyata driver yang disediakan utk leptop tsb hanya compatible untuk vista

--
Best Regards,

Sandy Suryadinata
Mi-00