Hello Setiaji,

Friday, February 22, 2008, 9:01:53 AM, you wrote:

> Sekarang saya yang bingung, seharusnya rumah saya mati lampu kemarin,

> tapi kata orang rumah, kemarin tidak mati lampu sama sekali. Ini
berita
> bener nggak sih ? he he he hoax kali ya..hoax buatan PLN sendiri

Mati beneran kok.. info globalnya sih dari media massa,
diakibatkan oleh "bencana alam", laut sedang menggila jadi
pasokan batu bara-nya minim begitu kata mereka.
Kemarin ada baca kolom di media massa.. sedang tren penyebanya
bencana alam..

lumpur lapindo karena bencana alam
banjir karena bencana alam
mati listrik karena bencana alam
macet karena bencana alam
saat ini bencana alam bisa dikambing hitamkan,
esok bisa jadi Tuhan-pun dikambing hitamkan.

Pabrik kemarin sudah jadi korban :D.. mati separo, untung
punya 2 power plant, tapi tetep saja merugi.
Kompensasi ?.. ah..tanyakan pada rumput yang bergoyang.
Teman saya coba mengemis.. minta-minta dengan sangat
agar tak mati.. kata mereka.. minta listrik-nya sama Tuhan saja
he..he..

--
Best regards,
 kurnia_1  [ mailto:[EMAIL PROTECTED] ]