Iya dong!
Buktinya, IZIS mau ke Bali lagi nih. Manggung di
konser ANN, di Nusa Dua, Ahad besok. Nonton kan?

Doakan pesawatnya gak ilang ya, biar pekan depan bisa
jalan lagi ke Padang untuk konser yang sama.

Btw, tau gak bahwa ada sebuah nasyid yang sekali
disenandungkan, dihargai 18 juta rupiah??

Ada! Hari Rabu malam lalu, dalam pertemuan antara
donatur2 untuk rakyat Palestina dengan DR.Yusuf
Al-Qaradhawy; PKPU dan Telkomsel berinfaq 18 juta
rupiah dalam lelang nasyid. Nasyid yang dihargai
setinggi itu adalah nasyid Negeri Yang Terlupa (Izis).

Apa mungkin ini rekor lagu termahal di-Indonesia? Kalo
nasyid mungkin iya.

Tapi tentu saja, sepeserpun uang 18 juta itu gak masuk
kantong Izis. Itu semua untuk Palestina yang
disumbangkan melalui KNRP.

So, jangan minder bernasyid ya! Kalau kita serius,
berkahnya pasti tidak Allah lupakan.