Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun

Semoga barakah Allah selalu bersama antum dan
keluarga.

Btw, ana sudah lihat video profil Dai Nada Kairo.
Bagus. Video Clipnya juga bagus. Suara akh Nur Akhyadi
juga bagus. Unik banget, menggabungkan acapella a la
Snada (Snada banget deh!!), tapi tarikan vocal
lead-nya persis Qori'. Subhanallah.

Nasyid Indonesia memperlihatkan sekali lagi, bahwa
khazanah mereka amat kaya!!

Terus maju Dai Nada! Tetap bernasyid ya, sepulang ke
Indonesia!!