Coba hubungi ANN. Mereka insya Allah bisa membantu;
karena salah satu tujuan pendirian Asosiasi ini memang
untuk membantu tim2 nasyid untuk berkembang lebih
jauh.

Tapi sebelum masuk dapur ada banyak hal yang harus
disiapkan. Masalah rekaman atau jualan album itu cuma
teknis. Banyak sekali hal2 non teknis yang harus
disiapkan sebelum itu dimulai.

Kenapa? Banyak saya lihat tim2 nasyid sudah
mengeluarkan (atau membuat produser mengeluarkan)
banyak uang; tapi hasilnya nihil. Bahkan tim itu malah
langsung bubar jalan.

Intinya, kesiapan tim itu sendiri untuk maju; harus di
evaluasi dulu. Dari banyak sisi : lagu, attitude,
profesionalitas, mental, waktu, dsb. Coba diskusikan
lagi dengan teman2. (Lagian waktu 3 tahun, masih belum
lama tuh. Banyak yang lebih lama dari itu belum berani
bikin album juga, padahal potensinya

Bukannya mematikan semangat ya.. Cuma mengajak teman2
evaluasi dulu. Soal rekaman atau enggak, jangan
jadikan obsesi. Biasa aja kok.