komputer anda terkena spyware dan karena spyware-nya menghambat jalur upstream koneksi internet dikantor, silahkan scan menggunakan program anti spyware, seperti mickrosoft anti spyware atau webroot anti spyware dll
----- Original Message -----
From: edo edo
Sent: Sunday, June 26, 2005 10:24 PM
Subject: [nonamanis] Download lambat?

Tolong dong, sejak kemarin komputer kantor gue jadi lambat kalo connect ke internet. Mau download gambar nonamanis susah bener. Pas dicek ternyata di connetion status sent datanya jauh lebih banyak dari receivednya, padahal gue lagi gak upload. Ada yang bisa bantu, atau ada yang pernah ngalamin?

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke