Waaahh... kalo adegan itu bisa dilihat sama para penumpangnya, alias pintu kokpitnya enggak ditutup, yaaa bisa geger donk tuh semua penumpangnya....  bisa pada berebutan nonton donk... lalu pesawat jadi oleng, laluu.....

Yang jelas sih, yg gw baca, setelah si pramugari bermanja2 dengan si pilot, lalu si Pilot ini mempersilahkan PRAMUGARINYA DUDUK DI KURSI PILOT.

Ini sih jelas2 menyalahi peraturan dan membahayakan keselamatan penumpang.

Kalo saya jadi penumpangnya dan mengetahui kejadian tsb, buru2 deh saya minta turun di halte berikutnya... he..he...

Seandainya... ini seandainya lho....... si pilot mo affair dengan pramugari, yaa jangan di kokpitlah, apalagi pesawatnya lagi terbang..... tapi di darat aja.... that's fine.... karena tidak membahayakan keselamatan penumpang.....

Gitu lho kalo pendapat saya... tul ngga yachh ???