klao pada doyan mesum, buahayaaaa, bisa jatoh lagi kaya kemaren ......
udah gitu jatohnya di kuburan lagi.....

On 7/28/05, Astonjezzo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
wah klo udh sampai mesum di kokpit seh tuh pilot ga
mau rugi bgt kekkekek, tp emng beneran tuh klo
pramugari lion air emng genit2 klo ama pilot2nya
soalnya saya pernh masuk ke ruang dimn disn tempat
pengurusan administrasi lion air diterminal 2 bandara
sukarnohatta ,ketika itu saya mau masuk menemui bagian
catering lion air jd saya harus buat surat agar bisa
masuk ke dalam bandara, wah disn byk pramugari2 dan
pilot2 yg mau terbang mengurus surat2 disana terlebih
dahulu, dan diruang itu memeng terlihat suasana mesum
dimn pramugari2 geyalutan ke pundak pilot2 dan canda
genit para paramugari , wah emang asik jd pilot lion
air dapet gratisan yg cakep n muda2 hehehhe , gue
berpikir mungkin itu cara para pramugari biar bisa
diajak terbang ama pilotnya. tapi memang pemandang
diruangan administrasi lion air itu terasa sanagt
mesum mirip cafe mesum dimana byk canda genit para
pramugari,tapi memang sangat tidak tertutp kemungkinan
mereka jg melakukan mesum ketika di udara  apalagi
peredaran BF ato gambar2 yg menunjukkan aktifitas sex
di dlm pesawat terbang jg udh byk beredar di indonesia
mungkin mereka ingin meniru hehehheh

--- utama hm < [EMAIL PROTECTED]> wrote:

> oh mungkin, pilotnya lagi ngantuk atau pegel2 jadi
> minta pramugarinya mijitin, dari pada pilotnya tidur
>
> terus pesawatnya jatuh mending ditemenin pramugari,
> kan jadi segeran

> udah

> aku

> suka
> di

> juga
> horni
> Harian

> your
> Indonesian
> web.

=== message truncated ===

Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com