yg toge siapa tuh , mau kenal dong boss

The Godkizzes <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Gw lg hobi belajar Real Producer (11beta2),
and gw minta tolong you guys untuk ngetesin file gw
apakah bisa di-play HP.

Tolong laporan balasannya,
bisa/tidak diplay di HP and disertai jenis HP.
Pls, penting banget nih...

nb: bisa dibuka pula di PC, pake Real Player

+ bonus nih

Yahoo! Mail for Mobile
Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/

Apakah Anda Yahoo!?
Sekarang dengan penyimpanan 1GB
http://id.mail.yahoo.com/