hiiii

--- agura agura <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalo ngebaca FR di spa kebanyakan bayar mahal &
> kadang cuman dapet HJ doang, aneh juga pade yeh? apa
> emang laki2 pada begitu yeh? maunya yg berbau
> petualangan
> padahal jelas2 ada banyak yg tembak langsung & udah
> pasti dapet BJ & FJ
> kapan tuh nongkrong di MTR2 ngeliat mungil toge tp
> karna lagi makan ya gue tunggu, eh tunggu punya
> tunggu gak rampung2 ternyata udah kesabet duluan.
> ya udeh ketemu mungil toge lagi ya udah tancap aja
> ternyata toge nya bener2 ranum & masih belajar nge
> BJ, lucu aja di BJ ama yang lagi belajar begini
> [...]

http://store.yahoo.com/redcross-donate3/

Indonesian girls sites by NonaManis:
- MoreNonaManis.com est. 2005 - More Revealing Indonesian Beauties
- IndoAmateurs.com est. 2004 - Indonesian Girls Next Door
- ExoticAzza.com est. 2001 - Indonesia Erotica

Reopening Soon:
- NonaManis.com est. 1997 - Sexy Indonesian Girls