kalo boleh usul...justru itulah uniknya EA bung
G...ada diskriminasi harga ...menurut aku sih SUDAH
JELAS LAH...mereknya aja beda PV ama
Regular...fasilitas beda  , harga juga beda dong...
wah kalo dinaikkan kelas bisa2 gak kekejar nih
costnya...Gak usah ikut2an SBY deh Bung G, maen
naikkan harga disatu waktu ketika harga cenderung naik
semua dan langsung kenaikannya 100% lagi...gile juga
tuh si SBY-JK....
bayangin aja Man...untuk membership 3 bulan bisa jadi
4 jt...kan jadinya
nih..yg ngusul2 kayak gini sih ..kalo aku liat gak
terlalu ngikutin perkembangan EA and koment kamu
G...jelas kamu kan udah pernah comment di guestbook
EA..bahwa PV tarifnya bisa 10 kali lipat regular
member...Persis sama member milist nonamanis yg
"lugu"nya keterlaluan sampai nanya2 gak bisa buka si
Dewi Nabila...ah dasar yg gratisan aje baru
deh...dikejar2

--- "Mr. Superpetruk" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> G: Kira-kira 7-10x lipat tarif sekarang lah.
>

> -----
>
> Coba Bung G itung-2 dulu seberapa kira-2 kalau tarif
> Platinum & regular setelah di merge lalu hasilnya
> diumumkan atau ditawarkan ke kita-2 nanti tunggu
> respon apa pada mau nggak, gimana usul saya ini ?

> Pv..

> tentu

Indonesian girls sites by NonaManis:
- MoreNonaManis.com est. 2005 - More Revealing Indonesian Beauties
- IndoAmateurs.com est. 2004 - Indonesian Girls Next Door
- ExoticAzza.com est. 2001 - Indonesia Erotica

Reopening Soon:
- NonaManis.com est. 1997 - Sexy Indonesian Girls