Maunya sih nggak lihat karena puasa, tapi rupanya nggak tahan jadi ngintip ngintip. Nah jadinya batal deh puasanya. Kan yang salah bukannya yang ngintip tetapi yang diintip yang salah. Kalau yang diintip nggak ada kan nggak batal puasa gw. Padahal kan jelas tahu klo milis ini isinya apa?? masih ngintip juga. Klo nggak mau basah jangan main/deket deket air dong, gitu aja koq repot.
Bukannya yang puasa menjauhi hal hal yang bathil tetapi yang "bathil" harus menjauhi yang puasa. He he he enak dong.
Terus yang nggak puasa..........gigit jari aje lha.

Kevin Yih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Kayak anggota FPI aja. Apa karena selama bulan puasa maka mailing list ini juga harus tutup selama sebulan penuh???
Seharusnya saudaraku jadikanlah ini sebagai cobaan selama puasa, kalau memang ngak mau lihat yah di delete aja atau ngak usah buka email dari mailing list ini selama bulan puasa. Ini tentunya merupakan tindakan yang sangat arif dan berwibawa dibandingkan mengorbankan mailing list ini tutup sebulan penuh.

Penjelajah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
kalo ga mau liat....UN-SUBSCRIBE AJA!!!

--- Achmad Hamdani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Woi!!! emang anda gak tau ya...kalo milis ini isinya
> pic2 sexy & hot...!!!!!

> Kalo emang di bulan puasa ini anda enggak mau liat
> yg kayak gitu, yach langsung didelete aja emailnya
> atau gak usah dibuka emailnya!!!! atau kumpulin aja
> dulu sampe bulan depan baru dibuka...!!!

> Pake otak dikit donk!!

> Apa semua resotoran2 juga harus ditutup pada siang
> hari karena bulan puasa, kadang2 justru orang2 yang
> kayak gini yg suka malu-maluin, yang pada gila
> hormat!!  Yang puasa silakan saja berpuasa, yang
> tidak berpuasa silakan saja tidak berpuasa. Kecuali
> [...]

Start your day with Yahoo! - Make it your home page!
http://www.yahoo.com/r/hs

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke