Gw juga percaya kalo itu asli. gue udah pakar banget
yang namanya nipu foto. jangankan buat ngerjain temen,
buat bikin kartu kredit juga kadang gue bisa...
becanda!
Anyway, itu banget2 asli. sayang aja pas di TV cw itu
munafik karena ada di depan bokapnya. komposisi kepala
sama badan selalu sama dan simetris sesuai dengan
pose. ga mungkin kan banyak foto pake baju trus
dipotong2 ampe ratusan gitu hanya untuk nyari sensasi.
logika aja.

--- azhar aziz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

---------------------------------
boleh gabung nggak..???
kalo' menurut gw asli, gw juga sering buat fake..
bedanya:
1. saat foto'nya diperbesar.., kalo' fake diperbesar
keliatan banget bedanya yaitu besar'nya kotak-kotak
pict yang ditempel dengan yang asli, sedang dalam foto
mojokerto girl kotak2'nya sama.. kalo' keliatan blur
itu karena file'nya terlalu kecil sehingga pecah2

2. Posisi kepala atau wajah yang berubah-rubah, foto
hanya bisa diputar tapi tidak bisa dibalik karena
tidak 3 dimensi, sangat tidak mungkin bila pembuat
mempunyai persediaan wajah model yang sangat banyak

3. file tidak bisa dibaca dalam format excel, doc atau
txt karena sudah diedit, yaitu pemberian tulisan tapi
bukan edit wajah

terlepas asli atau bukan.. ini hanya kesalahan manusia
biasa

--- Trade Diang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> He...he....
> Tadi malem dibahas di TKP (TV7) atau Brutal
> (Lativi)..
> Yang lucunya ada comment dari pakar
> computer/internet
> mojokerto bahwa pic ini adalah asli....
> Kok bisanya ngomong seperti itu ya.... padahal kalau
> kita lihat di pic yang bugil bagian lehernya selalu
> blur alias nggak jelas warnanya dan beda banget sama
> warna badan dan muka yang tidak di fake....beda
> banget
> sama pic alm Sukma Ayu...
> Aku sich yakin ini fake pic, coba aja liat di
> [...]

__________________________________
Start your day with Yahoo! - Make it your home page!
http://www.yahoo.com/r/hs

Indonesian girls sites by NonaManis:
- MoreNonaManis.com est. 2005 - More Revealing
Indonesian Beauties
- IndoAmateurs.com est. 2004 - Indonesian Girls Next
Door

Terms of Service.

New and Improved Yahoo! Mail - 1GB free storage!
http://sg.whatsnew.mail.yahoo.com